Adsense Yang Membayar Dengan Bitcoin


Iklan PPC di Bayar dengan Bitcoins: Revolusi baru dibidang Iklan PPC , Seiring perkembangan dan kemajuan pengguna matauang digital ini, Pihak penengah iklan menerima pembayaran dari advertiser dan memberi gaji Bitcoin bagi para Publishers. Tentu ini adalah kabar baik bagi pemilik website atau blog dengan traffic tinggi namun telah di ban dari google adsense.
Nah, bagi rekan blogger tanah air , jika anda mempunyai blog yang banyak bertrafik dari Uk , Usa , Jerman dan negara-negara eropa atau lokal indonesia silakan mendaftar di Register Adsense
untuk menambang BitCoin
Yang Mudah melalui blog. Seperti kondisi sekarang bitcoin sudah banyak diterima di sektor-sektor bisnis nyata sebagai alat pembayaran. Jadi apabila anda ingin mining bitcoin tanpa susah payah dan bermodal besar, manfaatkan blog anda yang tidak bisa di monitize dengan adsense. Iklan Alternative selain Google adsense di bayar Bitcoin ini sangat tren dan lagi hit.

KEUNTUNGAN MEMAKAI PPC BITCOIN

Keuntungan memakai PPC Bitcoins jenis baru ini adalah dari proses mendaftar sangat mudah, tanpa menunggu review - hanya butuh waktu kurang dari 3 menit , Begitu selesai daftar langsung pasang Kode script iklan langsung on. Sistem pembayaran juga otomatis masuk ke alamat bitcoin ketika telah mencapai threshold of 0.01 Ƀ yang setara $7 USD saat posting ini di buat. Jika inging mengetahui Currency 0.01 Ƀ saat ini silakan hitung Menggunakan Kalkulator online BTC secara real time.

CARA MENDAFTAR DI PPC A-ADS

Cara mendaftar PPC Anonymous Ads , Untuk mendaftar di program PPC ini sangat mudah, Namun Hal yang paling utama harus anda miliki adalah Dompet atau Wallet Bitcoin.  Nah, untuk membuat dompet ini saya sangat merekomendasikan di Coinbase , karena sistem login ke wallet berbasis web tersebut menggunakan verifikasi dua langkah seperti akun Google. Jadi , selain anda tidak akan ada orang lain bisa login ke dompet bitcoin basis web milik anda.
Cara mendaftar jadi publisher Anonymous Ads sangat simple , Setelah mempunyai alamat Bitcoin, Contoh: 1LVkBE6LQPAeu21cJBEWXBsDB9yDMWzt3R << kode inilah yang mengidentifikasi akun publishers dan tempat penyimpanan pembayaran anda secara otomatis.

Demikian Ulasan PPC Anonymous Ads , Semoga membawa manfaat untuk kita semua.

0 Response to "Adsense Yang Membayar Dengan Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel