Buku Jurus Sakti Nyusun Tugas Akhir Untuk Fakultas Teknik


Mencari ke sana kemari di mbah google banyak buku - buku yang berjudul mempersiapkan Tugas Akhir untuk dijadikan sebagai refrensi oleh seorang Mahasiswa Fakultas Teknik Informatika,Mesin,Sipil dan lain sebagainya. Saya mendapatkan buku ini dari dosen yang saya kagumi yaitu bapak Ade Bastian dosen Universitas Majalengka Fakultas Teknik Informatika yang terus berkarya di bidang perfilman. buku ini di tulis oleh beliau, saya ingin membagikannya lagi di blog saya, untuk mempersiapkannya dari sekarang menyusun tugas akhir. sebelumnya saya berterimakasih kepada Beliau telah mengijinkan saya untuk share kembali. buku nya saya embed dari google drive. 


0 Response to "Buku Jurus Sakti Nyusun Tugas Akhir Untuk Fakultas Teknik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel