Shutdown Komputer Atau Laptop Via Wifi Dengan Mobile


kayaknya sudah tidak asing lagi dengan trik ini, mematikan komputer / Laptop dengan Hp Android Anda via jaringan wifi namun cara yang saya ini agak berbeda mungkin, trik ini dilakukan ketika setelah lama lama ngoding trus berasa pengen tidur tapi tidur ga jadi trus main dulu HP hehe, main hp gimna maksudnya? ya internetan dulu di HP gitu maksudnya, eh pas udah waktunya ngantuk kan males buat matikan komputer/Laptop
yang masih nyala, nah dengan artikel inilah akan saya bagikan caranya :D

persiapan :
  1. Install xampp,wampp, atau webserver local lainnya.
  2. Install MyPubicWifi Untuk pengguna Windows, Install kde nm connection editor untuk pengguna linux.
  3. Shell / backdoor bisa di download di sini, untuk shell saya menggunakan madspotshell.
cara :
  1. install xampp gooling aja kalau yang belum tahu, install MyPublicWifi bisa di sini, untuk pengguna linux pakai kde nm connection editor cara installnya googling aja ya, saya belum post tutorialnnya.
  2. simpan shell yang anda download tadi di root folder webserver lokal anda, contoh kalo saya pakai xampp saya taruh di folder htdocs.
  3. setelah itu coba akses IP server nya lewat browser di HP Android Anda,  biasanya sudah otomatis dengan ip yang sama : 192.168.137.1/nama_file_shellnya.php

Screenshoot dari mobile
  
 screenshoot diatas itulah backdoornya :D cari paling bagian bawah, pada form execute lihat screen shoot : 

Karena saya sedang memakai windows jadi untuk windows ketikan perintah berikut di bawah :
shutdown /s
 untuk pengguna linux ketikan perintah berikut :
sudo shutdown -h now


nah mungkin segitu saja dulu artikelnya semoga bermanfaat, amiin

0 Response to "Shutdown Komputer Atau Laptop Via Wifi Dengan Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel