Melewati Verifikasi Kartu Terdaftar Saat Mendaftar Kepesertaan Kartu BPJS


Pagi ini di buat kesal sama situs BPJS ketika mendaftarkan anggota keluarga yang akan mendaftarkan peserta BPJS, berhari hari website / web aplikasi pendaftaran BPJS error terus, tia hari saya mencoba daftarkan, akan tetapi saat di hari kesekian kalinya saya daftarkan kembali dan ternyata errornya tambah parah, padahal dari gambar di atas yang belum saya masukan nomor kartu terdaftar belum saya daftarkan akan tetapi dari gambar diatas tersebut terdapat form isian kartu terdaftar, kan kesalnya minta ampun, yaudah saya share bagi yang kesal dengan verifikasi seperti ini, langkah langkahnya sebgai berikut :

  1. Buka websitenya pendaftaran kepsertaan BPJS disini 
  2. isi bagian captcha dan KK selanjutnya akan muncul form seperti gambar diatas, 
  3. Tekan F12 pada keyboard atau klik kanan Pilih Inspect Element tepat pada form yang saya tandai merah background nya untuk yang saya lingkari merah itu hasil / nomor kartu peserta terdaftar tersebut dan lihat gambar dibawah ini

kemudian copykan pada form inputannya begitu dengan anggota keluarga di bawahnya dengan cara yang sama.

Terimakasih semoga bermanfaat bagi kita semua,
Baca juga artikel saya sebelumnya cara bypass pembayaran BPJS disini

0 Response to "Melewati Verifikasi Kartu Terdaftar Saat Mendaftar Kepesertaan Kartu BPJS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel